[Lomba Celoteh Anak Blogfam] MY WIFE


MY WIFE

Abi suka sekali menggoda Aufal ( 4 tahun 1 bulan) dan sang bocah sering menanggapi serius godaan abinya. Seperti hari itu, aku dan suami tengah bercengkerama. Tentu saja berduaan. Ternyata, Aufal ‘tak rela’ melihat pemandangan romantis itu. Ia protes, minta abinya untuk menjauh dari saya, umminya. Abi tak mau terima dong, jadi Abi bilang,

“Hey, she is my wife!”

“No!” teriak Aufal, “It’s my wife!”

 

P A Y Y A B

Aufal (4 tahun) dan Annida (9 tahun), shalat Shubuh berjamaah. Usai shalat, sang kakak mengadu.

“Ummi, Nida kan imam, tapi Aufal finish duluan.” protesnya sambil cemberut.

“Oh…, mungkin Aufal ingin jadi imam, Mbak. Aufal kan boy.” Tanggap saya.

“Kalau Aufal imam, siapa makmumnya?” tanya Aufal polos.

“Mbak Nida, dong!” sahut saya.

“Eh…dia tahu makmum, Nida aja ga tau.” sela Nida.

“Wah…iya ya, Aufal tahu kata makmum. Aufal pinter!” puji saya.

Yang dipuji senyam-senyum sumringah dan karena sedang hobi-hobinya menulis juga meminta saya mengeja setiap kata (nanti dia akan menulis kata dari huruf yang saya eja itu), Aufal pun mengeja kata makmum dengan lantang,

“Pi…Ei…Way…Way…Ei…Bi, MAKMUM!”

Leave a comment