Ikut Kuis 1 LPPH dan…Menang!

Alhamdulillah…seneeeeeng banget. Kirim komentarnya di hari terakhir deadline kuis, ditulis dari laptop tetangga pula, secara komputer di rumah sedang sakit, uhuks.
Tahunya jadi pemenang setelah mampir ke Multiply salah satu pemenang, makasi ya Mba Eka 🙂
*****
Ini beritanya:

dari posting Mbak Rahmadiyanti Rusdi di FB niy…

Sebelumnya, turut berduka untuk korban Bom Marriot & Ritz Carlton.
Bukan bermaksud “senang-senang di atas derita orang lain”, tapi memang hari ini harus diumumkan pemenang Kuis Buku gratis tahap 1 (duh, nggak enak banget ya intro-nya… abis i’m numb… bom tadi pagi, saya baru aja tahu, telmi banget dah… jadi langsung baca berita yang bererot deh)

Oke, berikut pemenang komentar tentang buku La Tahzan for Mothers:
1. Eka Natasha
2. Stefani Fadinata
3. Yudith Fabiola

3 pemenang mendapat buku terbaru LA TAHZAN FOR WORKING MOTHERS

Dan, ini komentar tentang buku LA TAHZAN FOR MOTHERS yang menang:

“Buku LA TAHZAN FOR MOTHERS menjadi pemicu semangat bagi semua ibu agar bisa menemukan hikmah dari pengalaman hidup diri sendiri dan orang lain, belajar bersabar dalam kehendak Allah Swt., berbuat demi kebaikan menuju ridha-Nya dan ikhlas menjalani kehidupan karena sesungguhnya Allah Yang Maha Tahu segala yang terbaik bagi umat-Nya, mengingatkan supaya bertambah rasa syukur dan menghargai segala nikmat dan rahmat-Nya di kehidupan kita.”
-Eka Natasha

“Menjadi ibu bukanlah hal yang mudah, apalagi jika sambil bekerja. Harus bangun pagi-pagi untuk menyiapkan keperluan setiap hari, mengurus suami dan juga anak. Jika saya dan suami lelah, terkadang tingkat emosi menjadi tinggi. Buku “LA TAHZAN FOR MOTHERS” memberi saya inspirasi untuk tetap bersabar dan menikmati tiap rutinitas. Tapi, selama kita ikhlas dan menyerahkan tiap problem kepada Rabb, insya Allah langkah kita akan semakin mudah. Jangan pernah mengeluh dan bersedih, ada Dia yang selalu melihat serta mendengar tiap doa kita, memilihkan yang terbaik meski kadang kita kurang suka.”
– Stefani Fadinata

“Buku dengan sampul didominasi warna hitam dan jilbab ceria Mbak Asma, seolah-olah ingin mengatakan kepada saya, begitulah perasaan seorang ibu dalam menjalani perannya. Berganti-ganti warna hati, dari ceria kepada gundah, dari bahagia menjadi duka. Perasaan saya teraduk-aduk membaca buku ini. Isinya mewakili suara hati para ibu, mungkin perasaan para ibu di hampir segala penjuru ruang bumi. Kekalutan saat menghadapi rumah seperti kapal pecah-tidak ada masakan-segunung setrikaan, kecemasan menghadapi anak yang sering sakit, ketegangan menghadapi berbagai komentar orang-orang terdekat tentang berbagai hal yang menyangkut perihal mengurus anak, kekesalan menghadapi pertengkaran antar anak. Sungguh, semua benar adanya. Tidak mengada-ada. Dari mereka, para kontributor buku itu, saya belajar dan menyentil diri saya untuk selalu bersyukur untuk ujian ‘kecil’ yang mungkin pernah mengisi hari-hari saya.”
– Yudith Fabiola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s